Pohon Tumbang Dievakuasi, Perjalanan Commuter Line Kembali Normal

Senin, 11 Desember 2017 - 16:49 WIB
Pohon Tumbang Dievakuasi, Perjalanan Commuter Line Kembali Normal
Pohon Tumbang Dievakuasi, Perjalanan Commuter Line Kembali Normal
A A A
JAKARTA - Hujan deras disertai angin membuat pohon tumbang di 2 jalur commuter line dan membuat perjalanan KRL mengalami gangguan. Perjalanan commuter line kembali lancar sekitar pukul 16.00 WIB setelah pohon yang tumbang berhasil dievakuasi.

Vice President Coorporate Communication PT KCI Eva Chairunissa mengatakan pohon tumbang di jalur kereta membuat lalu lintas terputus. “Kejadiannya di 2 lokasi, di stasiun karet dan di lintas Tanjung Priok - Ancol. Sekitar jam 2 siang lalu,” tutur Eva kepada SINDOnews, Senin (11/12/2017).

Kejadian itupun membuat efek domino berlebih, Loopline kereta Bogor yang melintas dari Duri menuju Bogor terpaksa terputus saat menuju Stasiun Karet. Begitupun dengan Bogor-Jakarta Kota dan Bekasi-Jakarta Kota yang berimbas lantaran antrean di Stasiun Manggarai tertahan.

Sementara di lintas Ancol, jalur kereta itu terputus dalam waktu lebih dari satu jjam. Sebelum akhirnya pukul 15.15 WIB pohon tumbang teratasi dan KRL dapat kembali beroperasi.

“Kalau di Karet pukul 15.52 baru bisa teratasi,” ujarnya. Kini seluruh pemberangkatan commuter line sudah kembali normal.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6616 seconds (0.1#10.140)